loading...

Kamis, 09 Januari 2020

Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Tinggimoncong Bawa Bantuan ke Posko Bencana Alam | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH mengantarkan langsung bantuan ke posko bencana alam,Kamis (09/01/2020).

Polres Gowa membuat posko bantuan bencana alam di halaman Polres Gowa kecamatan Sombaopu kabupaten Gowa.

Bencana banjir yang melanda kota jakarta dan sekitarnya mendapat perhatian khusus kepolisian di mana pun berada.

Aksi solidaritas Personil Polsek Tinggimoncong dalam mengumpulkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako langsung di serahkan oleh orang nomor satu di kepolisian sektor Tinggimoncong ke posko bencana alam.

"semoga apa yang menimpa saudara-saudara kita di Jakarta dan sekitarnya selalu tabah dalam menerima cobaan dari Allah Swt, dan apa yang kita berikan semoga berguna serta bermanfaat "ujar Hasan

Kegiatan yang di lakukan kapolsek memberikan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Humas Tinggimoncong


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...