Peduli Bedah Rumah, Kapolsek Pallangga Gowa Berikan Bantuan Semen | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kepolisian Resort Kabupaten Gowa bersama Jurnalis dan KNPI membentuk posko bantuan program peduli bedah rumah warga tidak mampu.

Posko Bantuan ini dibentuk jurnalis, KNPI dan Polres Gowa guna membantu masyarakat prasejahtera dan kaum Duafa yang ada di wilayah Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Pallangga Gowa berpartisipasi dalam mendukung program peduli bedah rumah dengan memberikan sumbangan berupa 10 sak semen yang bertempat di Posko bantuan Bedah Rumah Polsek Somba Opu. Selasa (07/01/2020).

Adapun sumbangsi tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Pallangga Gowa kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

"Kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan yang akan terus di gencar Polres Gowa kepada warga masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto.

Kapolres berharap dengan adanya posko bantuan ini, warga Kabupaten Gowa bisa menyalurkan bantuannya baik berupa bahan material untuk membantu masyarakat dalam bedah rumah.

"Semoga dengan dibukanya posko bantuan peduli bedah rumah ini, warga Gowa terketuk hatinya untuk menyalurkan bantuan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan," ungkap Boy.

Editor: Ilham


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar