loading...

Selasa, 07 Januari 2020

Nando Jebolan Liga Dangdut Indosiar, (LIDA) Gelar Konser Mini Di Pattalasang Kab Gowa | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa - Setelah sukses memeriahkan malam pergantian tahun untuk warga Kecamatan Manggala di Kota Makassar kini duet romantis Nando jebolan Liga Dangdut Indosiar ( LIDA ) bersama Erni Bee akan melakukan konser kembali di Kabupaten Gowa tepatnya di Kecamatan Pattalassang.

Lagu yang kini mulai dinikmati Masyarakat utamanya pencinta dangdut yang berjudul "Tiada Kata Berpisah", ciptaan Nanang Suwito akan terus di promosikan dan dinyanyikan untuk seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

Selama beberapa bulan kedepan, kami akan terus melakukan road show ke beberapa Kabupaten-Kota yang ada di Sulawesi Selatan, harapan kami adalah bagaimana lagu-lagu yang bergenre dangdut ini tetap di gemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan,"Kata Erni Bee via telepon selular.

Sabtu, 11 Januari 2020 mendatang, akan kembali melakukan konser mini dan melanjutkan roadshow-nya, dan dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa dan sekitarnya turut hadir menyaksikan konser mini ini tepatnya di Pasar Bu'rung-Bu'rung Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, "datang Ki semua di', Kita tunggu untuk nyanyi dan goyang bersama," tutup Nando LIDA

(Akbar)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...