Memasuki Musin Tanam, Babinsa Parenreng Bantu Petani dari Bajak hingga Penanaman Padi | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Pangkep,- Memasuki musim tanam, Babinsa di Desa Parenreng terjun langsung membantu petani yang menanam di wilayah Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Selasa (7/1/2020).

Hal itu dilakukan untuk membantu para petani yang mulai turun sawah, Kopda Samsir, Babinsa itu rela turun langsung dipenuhi lumpur untuk bersama-sama petani membajak sawah.

Lanjut disampaikan, ikut serta membantu petani itu, dinilai sejalan dengan adanya pendampingan pertanian yang dilakukan Babinsa. Hal itu menurutnya, sebagai wujud komitmen pendampingan kepada petani tersebut, untuk mendukung swasembada pangan nasional.

"Kita berharap petani betul-betul memperhatikan waktu memasuki musim tanam, sehingga kita turun langsung membantu warga membajak sawah, nantinya memupuk dan menanam juga," ungkapnya, Selasa pagi (07/01/20)

Editor: Ilham


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar