loading...

Selasa, 07 Januari 2020

Kumpulkan Seluruh Personil, Begini Penekanan Kapolsek Bontomarannu Gowa | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Hari perdana masuk kantor menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso langsung pimpin giat anggotanya guna lakukan Rapat Koordinasi, Selasa (07/01) siang.

Bertempat di ruang Aula Polsek Bontomarannu, Giat di hadiri oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, Kasubsektor Pattallassang Ipda Mannan para Kanit, Kasi, ASN, dan seluruh personel Posek Bontomaraannu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu berharap segera dapat menyesuaikan diri dan meminta kerja sama dan dukungan dari seluruh personil untuk dapat berkerja dan mengemban jabatan barunya dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi ekspektasi yang diharapkan oleh Masyarakat dan institusi," Ujar IPTU Yuniarso.

Perwira dua balok tersebut menekankan untuk pengintensifkan kinerja setiap Unit di Polsek Bontomarannu Polres Gowa secara maksimal.

"Agenda kedepan semakin padat akan tugas tugas pokok kepolisian, pentingnya kesiapan personil jajaran," tambahnya.

Harapan masyarakat, akan terciptanya wilayah yang aman damai, terbebas dari aksi aksi tindak kriminal serta dapat meminimaliser tindak kejahatan, baik curas, curat, curanmor serta Narkoba, miras dan kejahatan lainya.

"Intensifkan giat-giat Kepolisian di masyarakat, seperti lakukan Patroli, Sambang, Binluh di wilayah kita," tegasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, mengapresiasi upaya dalam menindak lanjuti atensi dan penekananya, dan perlunya sosialisasi akan kesiapan personil jajaran dalam melaksanakan tugas tugas dalam memberikan pelindungan pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

Editor: Ilham


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...