loading...

Rabu, 08 Januari 2020

Kapolres Gowa Hadiri Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Lingkup Gowa | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH menghadiri kegiatan pengangkatan dalam jabatan serta pengambilan sumpah jabatan administrator, pengawas, dan jabatan fungsional tertentu lingkup pemerintah Kabupaten Gowa, pada Rabu (08/01/2020).

Dalam pelantikan pengangkatan jabatan ini turut pula dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malanggani, Sekretaris Kabupaten Gowa H. Muchlis, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh. Syuaib, Kejari Gowa Muhammad Basjar Rifai, Kepala Pengadilan Negeri Gowa Hebbin Silalahi, dan Kepala Pengadilan Agama Gowa Ahmad Nur.

Pelantikan tersebut dalam rangka mengisi jabatan yang lowong karena pejabatnya telah memasuki batas usia pensiun. Sementara untuk pelantikan jabatan administrator dan pengawasan lingkup sekretariat daerah Kabupaten Gowa dilakukan karena adanya perubahan nomenklatur organisasi dan jabatan.

"Pelantikan ini untuk kepentingan organisasi dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan organisasi perangkat daerah serta untuk menghindari potensi stangnasi dan kesenjangan dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik di wilayah Kabupaten Gowa," ungkap Bupati Gowa.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa membenarkan perihal tersebut, "Ya benar, saat ini saya sedang menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan administrator, pengawas, dan jabatan fungsional Lingkup pemerintah Kabupaten Gowa tahun 2020, semoga seluruh pejabat yang diangkat dapat bekerja dengan niat tulus dan bersungguh-sungguh untuk memberikan hal terbaik demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Gowa di masa-masa mendatang," tutur Boy saat dikonfirmasi.

Editor: Ilham


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...