Gelar Operasi Rutin, Satlantas Polres Gowa Jaring 43 Pelanggar | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa, kembali menggelar operasi rutin guna menekan jumlah pelanggaran lalu lintas, Rabu (08/01/2020).

Kegiatan operasi rutin tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari, SH dan didampingi beberapa personil Satlantas yang terlibat.

"Operasi rutin kali ini dipusatkan di depan Polsek Pallangga," ujar Mustari.

Dari data yang dihimpun, Satlantas Polres Gowa mencatat 43 pelanggar dengan rincian 26 unit kendaraan bermotor, 12 lembar STNK, dan 5 lembar SIM.

"Pada Ops Rutin kali ini, kami mencatat sebanyak 43 pelanggar. Dengan banyaknya jumlah pelanggar, hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas masih kurang," ungkap Akp Mustari.

Kasat lantas Gowa ini pun mengharapkan tilang yang diberlakukan dapat menjadi efek jera bagi masyarakat, agar senantiasa lebih patuh dalam berlalu lintas.

"Operasi ini akan rutin digelar, dengan harapan masyarakat dapat lebih mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas," ujar Kasat Lantas.

Editor: Ilham


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar