Bersama Dengan Masyarakat, Mahasiswa KKN UINAM Sukses Gelar Tabligh Akbar | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Wajo - Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat Adalah Tujuan Utama Dilaksanakannya Kuliah Kerja Nyata Yang Merupakan Kewajiban Setiap Calon Sarjana Mahasiswa Universitas Islam Negri Alauddin Makassar. Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar Angkatan 61 Posko Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo. Telah sukses menggelar Tabligh Akbar Selasa 07 Januari 2020, pukul 19:30 Ba'da Sholat Isya, Kegiatan Tersebut Merupakan Hasil Seminar Program Kerja Kesepakatan Antar Mahasiswa Dan Masyarakat, Dimana Tabligh Akbar merupakan satu dari sekian banyak Program Kerja Yang Di laksanakan Oleh KKN UINAM Angkatan 61 Yang Berposko Di lokasi Tersebut.

Brigpol Muhammad Nurhilal, S.H, Yang Merupakan Da'I Aksi Indosiar Dan Da'I Muda MNC TV Yang saat Ini Menjabat Sebagai Da'I KAMTIBMAS Polda Sulawesi Selatan, Beliau Menjadi Tamu Istimewa Pengisi tabligh Akbar Yang Mengusung Tema " Membangun Masyarakat Dengan Iman Dan Taqwa Menuju Islam Yang Gemilang", Lokasi Kegiatan Tersebut Dilaksanakan DiLapangan Sport Center Desa Lempong.

Dalam Sambutannya Camat Bola Yang Diwakili Oleh Bapak Muhammad Tamrin Selaku Sekertaris Camat, Berterimakasih Atas Terlaksananya Kegiatan Luar Biasa Tersebut, Apalagi Kegiatan Positif Seperti Tabligh Akbar Pertama Kali Dilaksankan Di Desa Lempong Yang Merupakan Lokasi Terpencil Di Kecamatan Bola Dan Berhasil Mendatangkan Narasumber Yang Sangat Familiar Di Masyarakat.

KKN Posko Desa Lempong Yang Bekerja Sama Dengan Nurmilad Boarding School, Aparat Pemerintah Setempat Dan Seluruh Masyarakat. Berhasil Menyukseskan Kegiatan Tabligh Akbar Dengan Begitu Meriah, Dihadiri Langsung Oleh Pemerintah Kecamatan, Polsek Bola, Seluruh Aparat Desa Lempong, Imam Masjid, Hingga majlis Taklim Di Kecamatan Bola, Hingga Beberapa Jamaah Dari Luar Kecamatan Setempat.

Muhammad Nasir Selaku Dusun Lempong,Berharap Bahwasanya Kegiatan Tersebut Bisa Lebih Mempererat Tali Silaturahmi antara Masyarakat, Pemerintah Dan Terkhusus KKN UINAM Angkatan 61, Disamping Itu Kegiatan Tersebut Lebih Mampu Meningkatkan Iman Dan Taqwah Masyarakat Hingga melahirkan Generasi Yang Lebih Berguna Bagi Masyarakat, Agama, Nusa Dan Bangsa Kedepannya, Sesuai Dengan Tema Yang Di Angkat Dalam Kegiatan Tersebut.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar