Bareng Kapolres Gowa, Kapolsek Pallangga dan Personil Lakukan Penanaman Pohon di Desa Pabbentengan | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebagai wujud menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup khususnya di wilayah Kabupaten Gowa Puluhan personil jajaran Polres Gowa melakukan penanaman pohon guna penghijauan bertempat di Dusun Lanra lanra Desa Pa'bentengan Kec Bajeng Kab Gowa, Kamis (09/01/2020) sore ini.

Penanaman pohon tersebut, dalam rangka mendukung program Polri peduli penghijauan, terpantau dilokasi Kapolres gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, bersama Waka Polres Kompol Fajri Mustafa serta PJU Polres Gowa, Kapolsek Pallangga dan kapolsek Bajeng, serta personil lainnya terlihat penuh semangat dan kompak dalam melakukan penanaman pohon sebanyak 2500 Pohon meskipun diguyur hujan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos mengatakan Kegiatan penanaman pohon ini merupakan instruksi langsung dari Kapolri kepada seluruh jajaran dalam rangka program menanam pohon mendukung penghijauan lingkungan, kegiatan penanaman ini langsung dipimpin oleh Kapolres Gowa, Jelas Kapolsek.

"Insya Allah tahun tahun mendatang, pohon yang ditanam tersebut pastinya akan menjadi pepohonan yang tumbuh besar dan dapat menjadikan perubahan pada lingkungan, dan hasinya akan dinikmati oleh anak cucu kita" Tambah Kapolsek

Kapolres gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH sangat mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukan personil saat penanaman pohon, ia berharap kebersamaan ini terus ditingkatkan dan dipertahankan, Pungkas Kapolres.

Humas Polsek Pallangga


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar