Apa Kabar Kasus Kematian Almarhum Sugianto??? Tahanan yang Meninggal Dalam Tahanan Polres Bantaeng | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Memasuki tiga bulan proses hukum kematian Alm. Sugianto (23 Tahun) yang diduga dianiaya (Kekerasan mengakibatkan kematian) oleh oknum Polisi dari Polres Bantaeng yang terjadi pada tanggal 09 November 2019 di Kab. Bantaeng, sampai saat ini belum mendapat titik terang.

Dalam kasus ini ada dua proses hukum, yakni proses hukum pelanggaran kode etik dan Profesi yang di tangani Polres Bantaeng. Dan Proses Hukum pidana yang ditangani oleh Dirkrimum Polda Sulsel.

Namun dari kedua proses hukum tersebut itu masih menyimpan tanda tanya di kalangan masyarakat, sudah sejauh mana prosesnya dan apa hasilnya...???

Polres Bantaeng sampai saat ini belum transparan (Terbuka) apa hasil Sidang Kode etik dan Profesi bagi terduga pelaku oknum polisi tersebut.

Sedangkan Polda sulsel yang menangani proses hukum pidana sampai saat ini belum mengeluarkan Surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) ke pihak pelapor.

Ada apa dengan POLRES BANTAENG...?
Ada apa dengan POLDA SULSEL...? Terang Yudha Aktivis UIT.

Editor: Ilham


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar