Unimerz Makassar Sosialisasi Teknologi Informasi Era Industri 4.0 di Pacellekang | LiputanMakassar.com


Unimerz Makassar Sosialisasi Teknologi Informasi Era Industri 4.0 di Pacellekang

RADARMAKASSAR.COM – Program Studi Sarjana Ilmu Komputer Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar Sosialiasasi Teknologi Informasi di Era Industri 4.0 dan Workshop Microsoft Office 2016, di Aula Kantor Desa Pacellekang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Selasa (03/12/2019).

Kegiatan ini yang berlangsung sehari ini diikuti sejumlah staf dan aparatur Desa Pacellekang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa.

Ketua Program Studi Ilmu Komputer Unimerz Makassar, Muh Ikhsan Amar, S.Kom.,M.Kom mengatakan, kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Teknologi Informasi yang saat ini sudah berada di Era Industri 4.0.

"Kegiatan ini juga memberikan pemahaman tentang fitur-fitur dan keunggulan Microsoft Office 2016," katanya.

Pada pelatihan ini, lanjut Ikhsan, juga diikuti sejumlah staff dan aparatur Desa untuk mempraktikkan pengaplikasikan Microsfoft Office 2016 yang dipandu oleh Narasumber Alvian Tri Putra DA, S.Kom.,M.Kom.

Kepala Desa Pacellekang, H. Zainal Arifin sangat mengapreasiasi kegiatan ini. "Kegiatan ini sangat baik, penting dan sangat factual dengan kebutuhan staff dan aparatnya," ujarnya.

Ia pun berharap agar kegiatan seperti ini terus dapat dilakukan secara berkesinambungan dan semoga menjadi langkah awal terjalin kerjasama dengan Program Studi Ilmu Komputer dan Universitas Megarezky Makassar secara umum.

Diketahui, kegiatan tersebut dIhadiri Bapak/Ibu Dosen Program Studi Sarjana Ilmu Komputer, Mahasiswa Prodi Ilmu Komputer Unimerz, staf dan aparatur Desa Pacellekang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa. (hms)



Sumber : Radar Makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar