Tatap Muka dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Bone ajak Warga Turut Serta Menjaga Keamanan Desa Bone | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Kegiatan rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas, diantaranya sambang yang dilakukan dari satu rumah ke rumah yang lain, untuk bertemu dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke warga binaannya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Bone Polsek Bajeng Polres Gowa, Aipda Ahmad Zubair melaksanakan giat Sambang dan tatap muka dengan warga binaannya, bertempat di Dusun Ritaya Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (04/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ahmad Zubair menyampaikan, agar turut serta bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

"Apabila warga ada permasalahan, upayakan untuk diselesaikan secara musyawarah, kekeluargaan , sehingga tidak terjadi main hakim sendiri, serta selalu waspada terhadap kejahatan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas," pesan Aipda Ahmad Zubair

(Humas Polsek Bajeng)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar