Tak ingin Lengah terkait Situsional Akhir Akhir ini, Kapolsek Pallangga Pasang CCTV diarea Polsek | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Berkaitan dengan situasional keamanan yang akhir-akhir ini berkembang di luar daerah, tak ingin membuat Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos lengah dan menjadi sasaran aksi ancaman kepada Mako Polsek maupun anggota saat bertugas baik yang membahayakan dan merugikan institusi Kepolisian.

Rabu,04/12/2019)
Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos segera melakukan langkah langkah preventif yaitu memasang kamera CCTV di area Mapolsek

Saat ditemui diruang kerjanya Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menuturkan, pemasangan Camera CCTV disekitaran kantor tujuaanya untuk mempermudah mengetahui segala yang terjadi disekitaran kantor, baik tamu yang datang maupun yang keluar.

"Kamera CCTV terpasang di 6 ( enam ) titik yang mencakup area Mapolsek Pallangga, cara kerjanya mengawasi keluar masuk baik orang maupun barang selama 1×24 jam, Kamera ini bisa terlihat secara online menggunakan HP berbasis android, sehingga pengawasan bisa dilakukan dimanapun." Terang Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan kapolsek dalam menjaga keaman mako dengan memasang camera CCTV, Ini merupakan langkah dan tindakan nyata untuk memberikan keamanan terhadap Mako dan anggota yang bertugas, sekaligus untuk cegah dini dan deteksi dini berkaitan tugas-tugas Kepolisian yang makin banyak ancaman dan tantangan kedepan.Terangnya.

Humas Polsek Pallangga



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar