Sebanyak 238 Mahasiswa STIM LASHARAN Makassar di Wisuda, Tiga Diantaranya Terima Penghargaan Mahasiswa Berprestasi | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Makassar-Sebanyak 238 mahasiswa STIM Lasharan Jaya Makassar, ikut diwisuda pada Sabtu (30/11/2019).

Rapat senat terbuka luar biasa yang dipimpin Ketua STIM Lasharan Jaya Makassar, Dr Hernita Sahban Liba, di Kampus Stimlash Jaya Makassar.

Selain itu, ada tiga wisudawan terbaik telah diberikan penghargaan yakni Ima Amalia, Nuhikma Dahar, serta Indriani.

Ketua STIM Lasharan Jaya Makassar, Dr Hernita mengatakan, STIMLASH Jaya Makassar sekarang telah mengalami perkembangan yang luar biasa.

Hal ini dapat dilihat dari minat masyarakat yang dari tahun ketahun semakin meningkat jumlahnya.

Tidak hanya itu, STIMLASH Jaya Makassar juga telah melahirkan mahasiswa yang telah memiliki wawasan yang mendalam serta memiliki karakter yang baik.

"Sekarang ini STIM Laharan Jaya yang dipimpinnya juga telah fokus pada peningkatan kualitas SDM mahasiswa maupun dosen. Mengharapkan dengan memiliki SDM yang berkualitas bisa bersaing diera globalisasi saat ini,"kata Hernita .

"Di tempat yang sama Hernita juga berharap lulusan STIM LASHARAN JAYA Makassar, tidak lagi berpikir menjadi karyawan disebuah perusahaan.

Tetapi dia sudah harus berpikir kedepan bahwa merekalah yang akan mempekerjakan karyawan.

Apalagi sekarang ini STIM LASHARAN Jaya Makassar, sedang memiliki incubator kewirausahaan,"ucapnya

(Akbar)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar