Ketua Demokrat Akan Beri Kejutan di Pilkada Maros | LiputanMakassar.com


Ketua Demokrat Akan Beri Kejutan di Pilkada Maros

RADARMAKASSAR.COM – Ketua Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong mengaku akan memberikan kejutan terkait sikap politiknya di Pilkada Maros. Ia selama ini memang disebut-sebut akan ikut maju berebut kursi Bupati.

Eks legislator Maros itu menyatakan, kejutan itu akan ia sampaikan pada Kamis (05/12) esok mulai pukul 11.00 sampai 14.00 wita di Grand Town. Sikapnya itu, kata dia, akan membawa energi untuk masyarakat Butta Salewangang.

"Besok saya akan memberikan sikap politik saya ini. Ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan masyarakat soal sikap saya di Pilkada 2020 di Maros ini," kata Amirullah kepada wartawan, Rabu (4/12/2019).

Amirullah pun membenarkan keinginannya untuk maju sebagai Bupati Maros. Namun, dirinya ingin  masyarakat Maros tidak hanya sekadar tahu keinginannya, melainkan ada program kongkret yang ia akan sodorkan.

"Saya tidak ingin dikenal hanya karena niat saya, tapi saya ingin seluruh masyarakat tahu bahwa saya punya program dan alasan untuk maju sebagai bakal calon bupati Maros," tegasnya.

Bahkan, Amirullah mengaku telah memiliki program jangka panjang hingga 20 tahun mendatang, jika ia diamanahkan oleh rakyat untuk memimpin Maros kedepannya.

"Begini, orang yang nantinya memimpin Maros sudah harus tahu mau dibawa kemana Maros ini. Bukan lima tahun ke depan tapi 20 tahun ke depan karena pembangunan haruslah berkelanjutan," tegas dia.

Sejauh ini, kata dia, dirinya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan semua Parpol. Dia yakin akan mendapatkan kendaraan untuk berlaga di kontestasi politik nantinya.

"Politik itu cair dan komunikasi saya positif dengan semua parpol yang ada. Saya berani maju karena sudah ada modal politik yang saya pegang," pungkasnya. (bak)



Sumber : Radar Makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar