Kapolsek Pallangga Gowa Pimpin Personil Gelar Baksos di Desa Bontoala Gowa | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Pallangga Ny.A.Tendry Hendra bersama Personil serta Staf Bhayangkari, melakukan giat Bakti sosial mengunjungi warga prasejahtera dan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan, bertempat di Dsn Majanang Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa, Rabu, (04/12/2019). Sore

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut, Kapolsek Palangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Pallangga Ny. A. Tendry Hendra menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu, Adapun warga yang menerima santunan dan sembako tersebut adalah Ibu Naisa dg Nginga.

Sekedar diketahui Ibu Naisa dg Ngunga ini, adalah warga Dsn Bontomajanang Desa Bontoala yang tinggal disebuah rumah kecil berukuran 4x3 bersama anaknya bernama Anwar (30), namun akannya ini ada ganguan kejiwaan yang dideritanya, jika dilihat rumah yang ditinggalinya sudah tdk layak pakai, iapun menyambung hidupnya mengharapkan belah kasi dari masyarakat setempat.

Dengan bantuan sembako dan sedikit santunan yang diberikan Kapolsek Pallangha kepada Ibu Naisa membuat dirinya bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada kapolsek pallangga atas apa yang dberikan kepadanya

Saat dikonfimasi dilokasi Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos mengatakan, Ini merupakan kegiatan Bakti sosial Polsek Pallangga bersama staf bhayangkari, yang sasaranya berbagi kepada Warga yang taraf hidupnya masih dibawa garis Kemiskinan, Tuturnya.

"Dengan bantuan berupa sembako dan santunan yang kami berikan kepada Ibu Naisa dan anaknya, semoga dapat membantu beban hidup mereka, Ucap Kapolsek.

Sementara Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pallangga Ny. A.Tendry menuturkan kegiatan baksos ini juga merupakan kegiatan Bhayangkari ranting Palangga, kami akan terus berbagi bersama masyarakat prasejahtera, apa yang kami berikan ini merupkan panggilan moral, untuk selalu berbagi dengan warga yang kurang mampu, Dengan bantuan sembako yang kami berikan ini, semoga dapat bermaanfaat bagi ibu Naisa dan dapat dipergunakan dengan baik, Pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH mengapresiasi Kapolsek dan bhayangkari jajaran yang aktif melaksanakan giat bakti sosial, khususnya berbagi kepada warga prasejahtera, kegiatan
Bakti Sosial ini bertujuan untuk meningkatkan Public Trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga Masyarakat. Ucapnya

Humas Polsek Pallangga



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar