Kapolsek Bajeng Gowa Terciduk jadi Baby Sitter, begini Ceritanya | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Selain piawai dalam merangkul personil dan masyarakat, ternyata Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, juga cukup piawai dalam menjalin keakraban dengan anak kecil.

Bertempat di ruang Kspkt Polsek Bajeng, Iptu Hasan Fadlyh kembali terciduk kamera saat jadi baby sitter (pengasuh anak) dadakan, Rabu (04/12/2019).

Keramahannya kepada warga terutama anak-anak, membuat Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, sering dipercaya ibu-ibu untuk menjadi baby sitter dadakan.

Seperti yang di lakukannya siang ini, yang mana Ibu dari Bayi ini, datang untuk mengurus laporan Kehilangan dengan membawa bayinya, tanpa menunggu lama Kapolsek pun dengan ramah menawarkan diri ke Ibu Bayi ini untuk menjadi Baby sitter.

"Ibu, nanti saya yang jaga Bayinya, Insya Allah bersama saya bayinya akan tenang,"kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek terlihat begitu lihai menenangkan Bayi tersebut.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan,"Saya Ikhlas menjadi Baby sitter dadakan dan ini juga merupakan bentuk Pelayanan Prima Kepolisian terhadap warga yang membutuhkan," kata Kapolsek.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar