Kapolsek Bajeng Gowa Cek Penggunaan Aplikasi SISLAPHAR, ini Tujuannya | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gow-Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja anggota, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH melakukan kontrol administrasi guna mengecek kesiapan dalam bertugas, Rabu (04/12/2019).

Pengecekan administrasi unit SPKT salah satunya mengecek sistim pelaporan secara online yang setiap harinya (Sislaphar), di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang dilakukan oleh Kapolsek Bajeng dan diharapkan agar Anggota paham dan mengerti dan mampu mengoprasionalkan Sistem aplikasi Sislaphar tersebut.

"Melalui sistem pelaporan yang setiap harinya secara online, Polsek Bajeng siap meningkatkan pelayanan publik menuju Polri yang profesional modern dan terpercaya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," Kata Kapolsek.

"Agar sebisa mungkin, hindari kesalahan sekecil apapun, Ini sebagai indikator kinerja Polri khususnya Polsek Bajeng dalam hal pelaporan berbasis teknologi," pesan Kapolsek kepada Operator.

(HMS)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar