Kabid PTKP HMI Sulselbar Apresiasi Kandidat Ketua KNPI Sulsel | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Makassar-Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan akan digelar pada tanggal 7-8 Desember 2019 bertempat di Malino Kabupaten Gowa.

Musyawarah Daerah KNPI Sulsel sebagai ajang konsolidasi untuk melahirkan sebuah ide dan gagasan baru demi kemajuan KNPI yang menjadi pucuk daripada organisasi kepemudaan.

Sejauh ini sudah mulai bermuncul beberapa bakal calon Ketua DPD KNPI Sulsel yang mewarnai bursa kandidat ketua, tak terkecuali tokoh pemuda asal Kabupaten Luwu Arham Basmin, adapula salah satu senior HMI Syamsul Bahri.

Abdul Hakam Ketua Bidang PTKP Badko HMI Sulselbar memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Musda KNPI Sulsel mendatang.

"Kita sangat apresiasi sebesar-besarnya kepada para senior yang ikut turut andil dalam perhelatan ini, dimana sejatinya kakanda Arham Basmin yang siap menghibahkan diri dalam menjaga eksistensi pemuda dan juga untuk mepertahankan militansi pemuda dalam mengambil peran di negeri ini terkhusus di Sulawesi Selatan" Ungkapnya.

Lebih lanjut Hakam sapaan akrabnya juga berharap agar kiranya Musda KNPI Sulsel dapat berjalan baik.

"Semoga Musda KNPI Sulsel berjalan dengan baik dan melahirkan tokoh pemuda yang akan membawa organisasi turut andil dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa kedepan. Sebab pemuda khususnya wilayah Sulawesi Selatan memiliki tantangan yang berat dalam menjaga amanat kemerdekaan dan keutuhan NKRI". Harapnya. (Ws)



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar