Bangun Sinergitas, Kapolres Gowa Gelar Pertemuan Bersama Dandim 1409 dan Bhabinkamtibmas Gowa | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH gelar pertemuan bersama Dandim 1409 Gowa dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa.

Kegiatan yang bertempat di Kantor Polres Gowa ini bertujuan untuk membangun Sinergitas TNI-POLRI menuju Pilkada Gowa tahun 2020 yang aman, damai, dan Kondusif.

"Antara Satuan TNI dan Polri, tentunya saling mendukung untuk mewujudkan keamanan wilayah, dimana TNI selalu membantu tugas Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan tentunya harus kita jaga," pungkas Akbp Boy.

Dalam menyambut Pilkada serentak tahun 2020, Kapolres Gowa mengatakan bahwa sinergitas TNI-Polri perlu terus ditingkatkan, "Untuk itu, mari kita bersama-sama mengamankan Pildaka serentak, dan event politik Akbar lainnya, dimana membutuhkan kekuatan maksimal untuk menyukseskannya," tambahnya.

Sejumlah kegiatan akan diramaikan dalam pertemuan ini guna lebih mempererat keakraban antar satu sama lain.

HUMAS POLRES GOWA



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar