Unimerz Bahas Pembangunan Teknologi Kesehatan | LiputanMakassar.com


Unimerz Bahas Pembangunan Teknologi Kesehatan

RADARMAKASSAR.COM – Prodi S1 Admimistrasi Rumah Sakit Universitas Mega Rezky Makassar menggelar Seminar Kesehatan yang Bertema "Tehnologi Komunikasi dalam Pembangunan Kesehatan Masyarakat Millenial", di Aula Unimerz Makassar, Kamis (07/11/2019).

Tema kegiatan ini diangkat untuk memperkuat pemahaman Mahasiswa sebagai calon Praktisi  Administrasi Rumah Sakit terkait Ilmu Komunikasi dan Public Relation Rumah Sakit di Era Millenial.

Pentingnya Tehnologi Komunikasi di era millenial agar kita sebagai pengguna teknologi mampu memanfaatkan teknonogy yang mampu memberikan pengaruh Positif dan mampu membentuk personal branding.

Pada Seminar Kesehatan ini menghadirkan Narasumber yakni, A. Ikram Rifqi, SKM (CEO & Founder Of Jago Preventif), Dewi Rezky Nurmala, SKM., MARS (Humas RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar), dan Rizky Maulidiana H, S.Kom., M.I.Kom (Public Relation Of Trans Studio Makassar)

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 200 peserta dari Mahasiswa Administrasi Rumah Sakit. Seminar ini sangat disambut baik oleh mahasiswa hal ini bisa diliat dari antusias mahasiswa untuk menggalih Ke Ilmuan nya dengan banyak melakukan diskusi dan tanya jawab dengan Narasumber. (rls)



Sumber : Radar Makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar