Ngeri….Seorang Warga Gowa Tewas di Cabik Cabik Buaya | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Merantau Demi Merubah Nasib Keluarga, tapi rupanya takdir berkata lain,  seorang perantau asal kabupaten Gowa justru tewas, tubuh warga Takalar ini ditemukan sudah tidak utuh lagi akibat di cabik cabik seekor buaya. Senin, (25/11/2019).

Belum diketahui secara pasti, bagaimana kronologis sehingga korban yang bernama Dg Juju (40 thn) yang mengadu nasib di negeri Jiran Malaysia ini bisa dimangsa seekor buaya ganas.

Namun informasi yang beredar dimedia sosial Facebook, pada  senin siang korban hendak memetik kangkung di rawa rawa yang ada di sekitar tempat kerjanya di daerah Serawak Malaysia.

Cerita tersebut  beredar di Medsos (Facebook) yang duduga diceritajan oleh salah seorang  teman kerja korban yang kebetulan saat kejadian ada di lokasi, lalu menyampaikan kejadian tersebut  kepada keluarga Daeng Juju yang ada di Desa Jipang kecamatan Bontonompo selatan Kabupaten Gowa.

Informasi terakhir  yang berhasil dihimpun, bahwa bagian bagian tubuh korban sudah berhasil ditemukan, kecuali bagian Kepala.

Jenazah almarhum  rencananya akan di kirim kekampung halamannya di Kampung Soreang Jipang Desa Jipang Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa untuk dikebumikan.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar