Legislator PKS Takalar Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Pabbentengan Kelurahan Mannongkoki | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diketahui, Hujan deras dan angin kencang terjadi di Kabupaten Takalar, Jumat Siang (8/11/2019), yang mengakibatkanbanyak pohon tumbang serta merusak puluhan rumah warga di Solonga Kelurahan Panrannuangku dan Pabbentengang Kelurahan Mannongkoki Kec.Polongbangkeng Utara.

Tercatat sebanyak 20 rumah warga di Solonga rusak dan porak poranda dihantam angin puting blliung, sementara di Pabbentengang Kelurahan Mannongkoki sebanyak 18 rumah warga juga rusak.

Menyikapi hal tersebut, salah seorang legislator Muda dari Partai PKS Takalar Ahmad Jais, pagi ini langsung turun ke lokasi untuk meninjau langsung kondisi warga korban angin puting beliung tersebut, dengan menggandeng sekertaris Satpol PP Takalar. Sabtu, (9/11/2019).

"Iya pagi tadi saya bersama sekretaris Satpol PP Takalar turun mengunjungi korban angin puting beliung di Pabbentengan kelurahan Manongkoki kec Polongbangkeng utara,  semoga para korban diberikan kesabaran dan mengambil hikmah dari kejadian ini". Ujar Ahmad Jais kepada awak media ini

Lanjut dikatakan Ahmad Jais, "Saya  meminta agar pihak satpol PP bisa turun tangan membantu membersihkan puing puing reruntuhan bangunan rumah warga..Warga meminta agar pihak pemerintah membantu meringankan beban mereka yang tertimpa bencana, untuk itu saya langsung mengkordinasikan hal ini dengan pihak Badan penanggulangan Bencana Takalar, agar segera menindak lanjuti dan membantu warga yang tertimpa bencana tersebut". Tutupnya.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar