Ketua LMND UNIBOS : Selamat Kepada Indah-Gafur sebagai Ketum dan Sekjen LMND Terpilih | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Makassar-Kongres LIga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) telah selesai namun ada dua pihak yang masih berseteru. Kongres VIII LMND mengangkat tema Menangkan Pancasila, Perkuat Persatuan Nasional, Menuju Indonesia Adil dan Makmur sebagai wajud dari usaha dan cita perjuangannya.

Menurut Ketua Eksekutif Komisariat LMND Unibos Robertus Beke sejak awal Eksekutif Komisariat LMND Unibos Makassar telah mendukung Indah Indrayani Abd. Razak dan Abdul Gafur R. Sarabiti sebagai pasangan calon Ketua Umum dan Sekretaris Jendral.

"Sejak awal kami memang telah mendukung paslon ini (Indah-Gafur) saat keduanya menjadi buah bibir akan berpasangan dalam pencalonan di kontestasi Kongres LMND", Katanya.

Menurut Robert, Ketua Eksekutif Komisariat LMND Universitas Bosowa, laporan salah satu delegasi LMND Sulawesi Selatan yang adalah delegasi dari komisariatnya, Kongres LMND Ke VIII yang di selenggarakan pada 25-27 Oktober 2019 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur telah memenangkan Paslon nomor urut 02 Indah Indrayani Abd. Razak sebagai Ketua Umum dan Abdul Gafur R. Sarabiti sebagai Sekretaris Jendral setelah mengalahkan Paslon nomor urut 1 Muhamad Asrul - Adina.

"laporan anggota yang ikut Indah-Gafur unggul telak dengan 124 berbanding 104",tambahnya.

Menurut Robert, saling klaim kemenangan boleh-boleh saja, tapi pada intinya, pemenang kongres adalah yang mendapat dukungan mayoritas.

"Intinya, pemenang kongres adalah yang mendapat dukungan mayoritas delegasi LMND seluruh Indonesia", sambungnya.

Robert juga mengucapkan selamat sekaligus harapannya kepada Indah Indrayani Razak dan Abdul Gafur R.Sarabiti. Menurutnya, LMND di tangan Indah dan Gafur harus lebih solid dan dapat membawa LMND menjadi organisasi yang bervisi kerakyatan, ilmiah dan semakin meluas.

"Semoga Bung Gafur dan Ketua Indah dapat membawa LMND bervisi kerakyatan, semakin ilmiah dalam menjawab problem kebangsaan dan juga semakin meluas",tutupnya.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar