KCC Of Sinjai Ramaikan Sepeda Santai Jelang Peringatan HKN | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Sinjai - Jelang peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55, Community KCC OF SINJAI ikut meramaikan Kegiatan kegiatan sepeda santai di Kabupaten Sinjai yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Kesehatan Kab.Sinjai

Kegiatan tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang berlangsung di depan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Jumat (08/11/2019).

Wabup Andi Kartini Ottong menyampaiakan dalam sambutannya bahwa masyarakat sinjai sangat antusias mengikuti kegiatan sepeda santai ini.

"Sepeda santai yang kita laksanakan pada hari ini merupakan salah satu pola hidup sehat", ungkap Wabup.

Harapan saya mudah-mudahan masyarakat sinjai terus berolahraga, karena dengan berolahraga kita bisa hidup sehat.

Lebih lanjut Wabup juga menyampaikan bahwa "Insya Allah besok akan diadakan jalan santai dan saya berharap seluruh masyarakat sinjai ikut berpartisipasi", harapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh  benerpa Komunitas di Kabupaten Sinjai  serta para kepala OPD dan komunitas dari berbagai instansi pemerintahan yang ada di Sinjai serta Masyarakat Umum lainya,

Previous articleAFK Takalar Sukses Dorong Masyarakat Minati Olahraga Futsal


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar