Diskominfo Soppeng Gelar Orientasi Kehumasan | LiputanMakassar.com


Diskominfo Soppeng Gelar Orientasi Kehumasan
Dinas Komunikasi dan Informatika (Dikominfo) Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan orientasi kehumasan di ruang Pola kantor Bupati Soppeng, Jalan Salotungo Watansoppeng,  Kamis (7/11).
Kepala Diskominfo Soppeng mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mensinergikan program dan kegiatan kehumasan kingkup Pemkab Soppeng, sehingga diharapkan dapat terbangun satu persepsi dan langkah langkah kongket guna peningkatan kualitas tugas tugas kehumasan dalam mewujudkan keterbukaan publik.
Sarianto juga menjelaskan bahwa keterbukaan,  partisipasi,  dan akuntabilitas badan publik telah menjadi prasyarat dalam mendukung tugas tugas penyelenggaraan Pemerintahan.
Untuk itu,  lanjutnya,  badan publik haruslah membuka dirinya untuk mempublikasikan informasi program,  kegiatan,  dan kebijakan yang akan,  sedang dan telah dilaksankan.
Sebaliknya,  tambah sarianto,  informasi yang dimiliki masyarakat juga dapat memperkaya berbagai kebijakan pemerintah.
Turut hadir Ketua PWI, ketua IWO dan ketua IJS selaku narasumber, para paserta orintasi kehumasan,  unsur kecamatan, kelurahan dan desa. (*)


Sumber : Radar Makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar