Aksi Unjuk Rasa LSM GMBI Berlangsung Damai, Kapolres Gowa Salami Pengunjuk Rasa | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa – Pasca berakhirnya aksi unjuk rasa yang digelar oleh LSM GMBI dan santri tarekat tajul khalwatiyah syekh Yusuf Gowa Kapolres Gowa langsung menemui para pengunjuk rasa, Jum'at (08/11).

Hal itu dilakukan AKBP Shinto Silitonga setelah seluruh rangkaian aksi dan pemberian orasi dapat berjalan dengan damai, aman dan tertib.

Saat menemui para pengunjuk rasa Kapolres Gowa langsung disambut antusias oleh para pengunjuk rasa dengan ucapan terima kasih dan memberikan semangat serta bersalaman.

Tidak hanya itu, anggota GMBI juga lalu mengawal Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menuju kembali ke kendaraan public address tempat dimana Kapolres Gowa memberikan himbauan kepada para pengunjuk rasa.

Bapak Halifah Anwar yang juga merupakan perwakilan dari tarekat Ta'jul Khalwatiyah Syekh Yusuf Gowa mengungkapkan bahwa, aksi yang kami lakukan ini merupakan contoh bagi seluruh masyarakat Indonesia agar dalam memberikan aspirasi harus tetap damai.

Terpisah Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan "saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan para pengunjuk rasa hari ini makanya, saya menemui mereka dan memberikan salam juga terima kasih kemudian, mereka pun menyambut antusias dan mengucapkan terima kasih kepada saya karena rangkaian pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik oleh anggota Polres Gowa," ungkap Shinto.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar