Aksi Unjuk Rasa GMBI Berlanjut Hingga Sore Hari, Kapolres Gowa Berdiri Teguh Diatas Mobil Publik Adress | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolres AKBP Shinto Silitonga yang dikenal tegas dan berwibawa terlihat terus memberikan himbauan dan berdiri di atas mobil public address.

Kapolres Gowa yang dalam waktu dua hari kedepan akan dimutasi ke Mabes Polri tersebut bahkan tidak meninggalkan anggotanya yang ada di lapangan malah, aktif bersama anggotanya memberikan semangat dan memberi himbauan kepada massa agar tetap tertib melakukan aksi.

Pelayanan Kepolisian yang diberikan kepada pengunjuk rasa merupakan tanggung jawab yang sangat besar karena, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat maka tanggung jawab tersebut harus dilaksanakan.

"Ini merupakan pelayanan yang hlwajob kita berikan dan, sebagai anggota Polri yang promoter harus mampu memberikan rasa aman kepada siapapun termasuk saat masyarakat melakukan aksi unjuk rasa," kata Shinto.

HMS

Previous articleKetua FKUB Gowa Apresiasi Polres Gowa karena tidak Takluk atas Intimidasi dari LSM GMBI


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar