AFK Takalar Sukses Dorong Masyarakat Minati Olahraga Futsal | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Cabang Olah raga Futsal adalah olah raga yang termasuk banyak di gandrungi oleh remaja dan pemuda di kab.Takalar, terbukti dalam satu bulan ada tiga turnamen berlangsung yaitu Liga Pelajar antar SMA,SMP dan SDA, Liga futsal antar Kecamatan dalam kegiatan Forkab KONI Takalar, terakhir Turnamen Futsal antar Pelajar SMP yang di laksanakan oleh mahasisw KKN Plus UNM Makassar angkatan XIX.

Sebanyak 24 sekolah tingkat Sekolah menengah pertama ambil bagian, kegiatan ini berlangsung kurang lebih 5 hari dari tanggal 7-13 Nopember 2019 di lapangan Futsal Makkatang Dg.sibali Takalar.

Abdullah Hasan selaku ketua AFK Takalar yang hadir pada pembukaan turnamen Futsal antar Pelajar SMP, Jum'at 7/11/2019, mengatakan bahwa selama dua tahun terakhir pembinaan dan pelaksanaan kompetisi futsal sangat pesat di laksanakan oleh semua kalangan, ini menandakan bahwa AFK Takalar telah sukses mendorong sangat masyarakat takalar untuk mencintai cabang olah raga Futsal.

"Semoga semangat pengembangan futsal ini tidak terhenti meskipun sangat minim fasilitas lapangan futsal, semoga tahun 2020 sudah ada lapangan yang memenuhi standar lapangan resmi" Ujar Abdullah.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar