Satbinmas Polres Cilegon Himbau Pelajar untuk Tolak Ajakan ikut Aksi Demo | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. CILEGON- Satbinmas Polres Cilegon Polda Banten tidak bosan-bosannya berikan himbauan kepada pelajar sekolah untuk tidak mudah terpancing dengan ajakkan melakukan aksi demo menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media, Selasa (08/10/2019) menyebutkan bahwasanya peran aktif Kepolisian saat ini sangat diperlukan oleh masyarakat. Apalagi bagi pelajar sekolah tingkat SMA/SMK, supaya tidak dapat terpengaruh atas ajakan untuk melakukan aksi demo.

Seperti yang dilakukan oleh KBO Satbinmas Polres Cilegon IPTU H Sobarna SE yang mendatangi SMK, SMP Bahari Cipta Abadi (BCA), Jalan Kaltimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

IPTU H Sobarna memberikan arahan dan himbauan kepada siswa/i SMK dan SMP  BCA Cilegon agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang saat ini. Apalagi banyak pemberitaan yang tidak sesuai fakta (HOAX).

"Disekolah ini saya menghimbau kepada para siwa/i SMP SMK Bahari Cipta Abadi Cilegon dan para pengajar agar tidak turut hadir dalam aksi unjuk rasa yang tidak jelas, apalagi dapat merugikan diri sendiri, kkeluarga dan Sekolah,"tutup H Sobarna.

Kontributor:Ary/Bidhum



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar