Harmil dan Nurhasan Kompak Kembalikan Formulir di PKS | LiputanMakassar.com


Harmil dan Nurhasan Kompak Kembalikan Formulir di PKS

RADARMAKASSAR.COM – Usai mendaftar di dua Partai, Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang yang juga selaku ketua partai Nasdem Maros, menjadi salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati yang mengincar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk ia kendarai di Pilkada 2020.

Bersama dengan timnya, Harmil datang di kantor PKS Maros mengembalikan berkas formulir pendaftaran disambut oleh ketua PKS Maros, Kartomas dan anggota DPRD Sulsel dari PKS, Muzayyin Arief.

Harmil Mattotorang menuturkan, terbukanya pendaftaran di PKS bagi Balon Bupati, merupakan pintu bagi calon untuk diusung partai yang memiliki dua kursi di DPRD itu. Karenanya dia berharap bisa mengendarai PKS pada pilkada nanti. Menurutnya, PKS memiliki infrastruktur yang memadai.

"Kami mendaftar disini tentu ada harapan untuk mengendarai partai ini di pilkada mendatang. Disamping itu PKS merupakan salah satu partai yang mempunyai infrastruktur politik yang bagus," katanya.

Menurut Harmil, jika PKS dengan dua kursi dan Nasdem dengan 5 kursinya di DPRD bisa berkoalisi, maka syarat  mengusung satu pasangan kandidat Kepala Daerah sudah bisa dilakukan. Ia pun berharap, jika PKS menjadi salah satu partai yang akan bergabung di barisannya.

"Dari dulu PKS dikenal dengan kader dan anggota yang loyal dan militan. Dengan begitu, sudah tentu suara kader partai sudah ada di tangan calon bupati. Kita harap ini sudah selesai kalau PKS koalisi Nasdem," lanjutnya.

Di waktu yang hampir bersamaan, Bakal calon Bupati, Nurhasan kembali datang ke kantor PKS Maros, untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai salah satu bakal calon bupati. Sehari sebelumnya, Alumni DDI Mangkoso ini telah mengambil formulir pendaftaran dengan ditemani tim dan keluarga besarnya. (bak)



Sumber : Radar Makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar