Gelar Sholat dan Do’a Bersama, Kapolsek Bajeng Ungkapkan Rasa Syukur Telah Melalui Masa Pemilu dengan Damai | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Polsek Bajeng Polres Gowa gelar Shalat Magrib berjamaah dan doa bersama, bertempat di Mushalla Syekh Yusuf Polsek Bajeng, Minggu (20/10/19).

Shalat magrib berjamaah dan doa bersama ini adalah ungkapan rasa syukur atas kondusifitas Kamtibmas wilayah Kabupaten Gowa, khususnya Wilayah Hukum Kecamatan Bajeng, jelang hingga pasca pelantikan Presiden/Wakil Presiden yang sampai saat ini masih aman dan damai, Serta mendoakan supaya keamanan dan kedamaian di Indonesia terus di lindungi oleh Allah SWT.

Selain mengucap rasa syukur, kegiatan ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan tugas polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan,"Ucapan syukur atas semua yang sudah dilalui mulai tahapan Pemilu 2019 yang sesuai konstitusi, situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat yang aman dan termasuk Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI hari ini,"kata Kapolsek.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar