Dua Minggu Bolos Ngantor, Inspektorat Takalar Harus Tindaki Oknum Pegawai Kelurahan Maradekaya ini | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Seorang oknum pegawai Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kantor kelurahan Maradekaya Kec.Pattallassang Kab.Takalar, sudah dua minggu bolos ngantor tanpa alasan yang jelas.

Oknum ASN atas nama Suryana tersebut, diketahui bukan sekarang ini saja malas berkantor, bahkan sebelum sebelumnya juga berprilaku seperti itu.

Dari berbagai sumber yang dihimpun oleh awak media ini, Oknum ASN tersebut ternyata banyak masalah, bahkan kepala kelurahan Maradekaya juga mengakui hal tersebut, "Banyak orang yang datang kesini dikantor cariki". Ujar Syamsuddin Habib.S.Sos melalui sambungan telepon. Jumat, (11/10/2019).

Prilaku buruk yang dilakukan oleh oknum ASN tersebut, tentunya sangat disayangkan, karena yang bersangkutan tidak memenuhi kewajibannya untuk melaksanakan tugasnya sebagai ASN denga  malas berkantor, yang berarti pula yang bersangkutan telah "Makan Gaji Buta".

Lurah Maradekaya juga mengakui bahwa pihaknya telah memberikan peringatan secara tertulis kepada oknum Suryana.

"Sudah ada dua minggu ini yang bersangkutan tidak pernah masuk berkantor, makanya saya sudah memberikan surat peringatan dan teguran kepada yang bersangkutan, hari senin lusa saya akan kembali layangkan surat teguran". Ungkap Syamsuddin Habib.

Sementara itu, slah seorang warga yang meminta agar namanya tidak dimediakan, mengungkapkan kalau dirinya juga mencari oknum ASN tersebut, karena tersangkut masalah Uang.

"Saya cari juga ini pak, karena naambilki uangku 10 juta, janjinya 10 hariji nakembalikanmi, tapi sudah hampir 4 bulan tidak nakembalikan, kalau menelpon selaluji najanji najanji, tefakhir ini hari najanjika, tapi kembali tidak natepati lagi" Ungkap sumber. Jumat, (11/10/2019).

Atas apa yang dilakukan oleh oknum ASN tersebut, kiranya pihak inspektorat/Bawasda Takalar memberikan hukuman dan sanksi yang tegas kepada yang bersangkutan.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar