Ucapan Belasungkawa Pimpinan Redaksi SULSELBERITA atas Wafatnya Bapak Prof. BJ Habibie | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar-Presiden Republik Indonesia, bapak Bachruddin Jusuf Habibie menghembuskan nafas terakhir si Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto,Jakarta pada hari Rabu (11/09/2019).BJ Habibie wafat diusianya yang ke 83 tahun.

Berita duka tentang wafatnya bapak Presiden RI ketiga ini yang juga dikenal sebagai bapak Tekhnologi Bangsa tersebar dengan cepat di berbagai media.
Mengetahui kabar duka tersebut, sontak menimbulkan duka yang mendalam di hati masyarakat dan berbagai kalangan, seperti halnya Muhammad Ihwan selaku Pimpinan Redaksi media online sulselberita.com

Dalam kesempatannya, Muhammad Ihwan mengungkapkan duka yang mendalam atas wafatnya salah satu Tokoh Bangsa yang dikenal sebagai bapak Tekhnologi Bangsa.

Kami atas nama Keluarga Besar sulselberita.com dan seluruh kru dan wartawan, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas wafatnya bapak Presiden RI ketiga Bapak BJ Habibie.
Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, unkap Ihwan

Bapak BJ Habibie adalah sosok yang slalu memperlihatkan kesederhanaan serta tekad yang tidak perna surut, banyak pesan-pesan Almarhum yang selalu kami ingat dan aplikasikan dalam kehidupan sehari hari, dan banyak ilmu yang bisa dipetik dari sejarah hidup Bapak BJ Habibie, tutupnya.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar