Sambangi Kantor Lurah Mangalli Gowa, Kapolsek Pallangga Beri Penyuluhan Narkoba | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos didampingi Kanit Binmas Aiptu Syamsualam dan bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkotika kepada Kaum remaja, bertempat di Kantor Kel Mangali Kec Pallangga Kab Gowa, Kamis,(12/09/2019).

Dalam Penyuluhan ini turut dihadiri Kepala Kelurahan Mangali, Kepala Lingkungan, Staf kelurahan serta para generasi muda Kel Mangali.

Dalam Penyuluhannya Kopolsek Pallangga Akp Hendra membeberkan efek bahaya Narkotika terhadap kesehatan dan prilaku masing - masing setiap individu.

Lanjutnya, Seiring dengan perkembangan zaman kini marak pergaulan bebas, saya berharap kepada generasi muda agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti menggunakan narkoba dan tindak kriminal lainnya, Cukup adik adik kenali saja barang haram tersebut namun jangan digunakan karena dampaknya sangat berbahaya, Imbau Kapolsek

Kami harap kepada adik adik untuk tidak mengunakan narkoba, bagi pengguna pengedar kami akan tindak tegas, untuk itu mari kita bersama sama perangi dan cegah narkoba diwilayah kita ini, agar generasi kita selamat dari dampak dari barang hatam tersebut, Tegas Kapolsek.

Ditempat yang sama Kepala Kelurahan Mangali memgucapkan terimakasih banyak kepada kapolsek pallangga yang telah memberikan bimbingan kepada generasi muda mangali tantang bahaya dan dampak narkoba,

Dengan adanya Penyuluhan dan bimbingan ini kami harap adik adik remaja untuk tidak menggunakan narkoba, dan kami akan membantu pihak kepolisian untuk bersama sama memberantas yang namanya Narkotika diwilayah kita, Tutur Lurah.

Usai membawakan materi Kapolsek Pallangga Akp Hendra menuturkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada generasi muda dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kel Mangali Kec Pallanga.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar