Polres Gowa Gelar Sholat Ghaib atas Wafatnya BJ Habibie | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Tak hanya mengibarkan bendera setengah tiang, jajaran Polres Gowa juga menggelar shalat ghaib untuk Presiden RI ke-3 yakni Almarhum BJ Habibie, Kamis (12/09) pagi.

Kegiatan shalat ghaib yang berlangsung di Mushalla Raudhatul Mukhlisin ini, dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dan diikuti personil serta sejumlah masyarakat yang turut hadir.

Wakapolres Gowa mengatakan, kegiatan shalat ghaib tersebut dilaksanakan untuk mendoakan Almarhum BJ Habibie yang baru saja meninggal dunia pada Rabu (11/09) malam kemarin.

"Shalat ghaib ini juga sebagai wujud penghormatan terakhir kami atas pengabdian Almarhum, yang sangat berjasa untuk kemajuan Indonesia," tambah Fajri.

Tak hanya shalat ghaib, Polres Gowa juga menggelar yasinan untuk mendoakan Almarhum yang merupakan putra daerah Sulawesi Selatan.

Diketahui Almarhum yang cukup terkenal sebagai Bapak Teknologi dan Demokrasi Indonesia ini wafat pada Rabu (12/09) malam kemarin, di RSPAD Gatot Subroto setelah sebelumnya dirawat atas penyakit yang dideritanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi juga mengucapkan turut berduka cita yang setinggi-tingginya atas wafatnya Almarhum BJ Habibie. "Kami segenap keluarga besar Polres Gowa mengucapkan turut berduka cita yang setinggi-tingginya. Semoga Almarhum husnul khotimah," ucap Shinto.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar