Polisi Cilik Binaan Polres Gowa Tampil di Polrestabes Makassar | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Makassar -Pasca melaksanakan latihan berhari-hari, Polisi Cilik binaan Polres Gowa kini akhirnya menunjukkan penampilannya dalam Lomba Polisi Cilik tingkat Polda Sulsel, Senin (09/09) pagi.

Lomba ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polantas, yang kali ini digelar di Polrestabes Makassar dan diikuti beberapa Polres Makassar Raya.

Dari informasi yang dihimpun, perlombaan zona Makassar Raya ini nanti akan dipilih 3 (tiga) pemenang, dimana pemenang itu akan mengikuti kembali lomba pada puncak acara yang akan diadakan di Lapangan Karebosi.

Dalam penampilan ini, para polisi cilik binaan Polres Gowa ini akan menampilkan gerakan baris berbaris serta senam lalu lintas yang telah dikreasikan dengan lagu-lagu menarik.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengharapkan para polisi cilik dapat menampilkan yang terbaik dalam perlombaan ini. "Semangat kepada anak-anak ku semua. Kalian pasti mampu menunjukkan yang terbaik," ucapnya.

Dengan mengenakan seragam polisi berwarna merah, nampak para polisi cilik ini pun terlihat begitu bersemangat.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar