Kumpulkan Anggota Bhabinkamtibmas, Kanit Binmas Polsek Pallangga Gowa Sampaikan Atensi Pimpinan | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Untuk lebih meningkatkan kinerja anggotanya Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam mengumpulkan anggotanya guna memberikan arahan arahan dalam bertugas bertemapat diruanganan Asamaturu Polsek Pallangga. Rabu,(11/09/2019)

Pada pertemuan Bhabinkamtibmas ini, Kanit Binmas Aiptu Syamsualam mengucapkan selamat bergabung kepada anggota binmas baru dipolsek Pallangga, Kanit Binmas meminta pers bhabinkamtibmas yang baru untuk menyesuaikan kenirjanya di wilayah desa binaannya, Jelasnya.

Selanjutnya Kanit Binmas kembali menekankan kepada personil Bhabin, untuk lebih meningkatkan lagi patroli dialogis, sambang dan DDS diwilayah binaan masing masing, sesuai yang diharapkan pimpinan Polres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi.

"Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif diwilayah binaannnya dan terus meningkatkan sambang, DDS dengan berbagai lapisan masyarakat baik Tokoh adat, Agama, politik dan lapisan masyarakat, serap informasi terkait kamtibmas diwilayah binaan agar bisa dilakukan atensi untuk bahan laporan kepada pimpinan".Jelas Aiptu Syamsualam.

Ditemuai diruang kerjanya Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan, kegiatan pertemuan tersebut merupakan giat evaluasi terkait tugas - tugas yang di laksanakan, sehingga dapat di ambil langkah langkah untuk pelaksanaan tugas selanjutnya, yang mana Bhabin sebagai ujung tombak dikewilayahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dikewilayahan. Tuturnya.

Kapolsek juga menambahkan agar Personil Bhabinkamtibmas tetap memonitor kejadian /permasalahan yang ada diwilayah binaannya dan selalu bersinergi dengan instansi terkait dan utamakan kewaspadaan saat bertugas, Jelas Kapolsek.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar