Kapolsek Manuju Gowa Kunjungi Rumah Reski, Anak yang Lahir tanpa Tangan dan Kaki | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Bertempat di Dusun Belamoncong Desa Tamalatea Kec.Manuju Kab.Gowa, Kapolsek Manuju Polres Gowa melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi rumah Lel. Rezki (3), Senin (09/09/2019).

Kegiatan sosial tersebut di lakukan Iptu Kasmawati bersama personil Polsek Manuju sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Saat di konfirmasi Kapolsek Manuju mengatakan dirinya memilih Rezki yang terlahir dalam kondisi cacat untuk di kunjungi karena keterbatasan hidup yang dimilikinya dengan tanpa kedua tangan dan kaki.

"Bayangkan saja kita hidup di dunia ini tanpa tangan dan kaki, oleh karena itu kehadiran kami menemui rezki ini setidaknya dapat menghibur dan memberikan semangat baru baginya" Tambah Kapolsek.

Dalam kegiatan itu juga Kapolsek Manuju menyerahkan beberapa bantuan berupa makanan serta alat belajar yang nantinya dapat di gunakan oleh Rezki belajar untuk mengisi hari-harinya.

"Kami berharap dengan kegiatan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban hidup keluarga rezki" Ucap Kasmawati.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar