Hubungan Pendek Arus Listrik, Hanguskan Rumah Syarifuddin Dg Sialle | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah kebakaran terjadi dilingkungan Manyampa Kelurahan Pallantikang Kec.Pattallasang Kab.Takalar, yang menghanguskan sebuah rumah panggung milik Syarifuddin Dg Sialle. Jumat, (13/9/2019).

Kebakaran teejadi sekitar Pukul 08.40 Wita, yang diduga karena adanya hubungan pendek arus listrik yang menimbulkan api dan menghanguskan rumah tersebut beserta lemari jualan milik korban yang terletak di kolom dan di samping rumah korban.

Lemari jualan milik korban berjumlah sekitar kl. 50 buah tersebut, semuanya tak ada yang bisa diselamatkan, adapun  rinciannya  sbb :
- 10 unit lemari Pakaian
- 30 unit Lemari TV
Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian yang  ditaksir sekitar Rp. 120.000.000,- (Seratus Dua Puluh Juta rupiah).

Berkat kerja cepat,  Pukul 09.30 wita Api berhasil dipadamkan oleh Dua unit Damkar dari pemda takalar yang dibantu oleh masyarakat setempat, sehingga api tidak menjalar ke rumah tetangga.

Tak ada Korban jiwa dalam kebakaran tersebut, karena  rumah yang terbakar sedang dalam keadaan kosong.

"Pemilik rumah lagi tidak ada pak, karena sementara berada di kota Palu Sulteng, disana  sedang berdagang". Ujar salah seorang tetangga korban.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar