Bawa Narkoba Jenis Sabu, Dua Pemuda Diborgol Polisi di Tepi Jalan Jenderal Sudirman Takalar | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Dua orang pemuda yang belumdijetshui identitasnya, tiba tiba menjadi tontonan warga di tepi jalan Jendersl Sudirman Takalar, tepatnya di depan toko berdikari yang sedang ramai oleh pengunjung. Kamis Sore, (12/9/2019).

Bagaimana tidak, kedua orang pemuda yang tengah mengenderai sebuah motor matic jenis yamaha Pino, tiba tiba di bekuk oleh beberapa anggota kepolisian yang berpakaian preman, lalu memborgol tsngan keduanya, hal tersebut menarik perhatian banyak pengguna jalan dan pengunjung toko berdikari yang tengah ramai.

Awak media ini yang kebetulan lewat, langsung berhenti karena menyaksikan banyaknya kerumunan warga di pinggir jalan tersebut, dan nampak dua orang pemuda tengah diborgol oleh polisi, lalu dinaikkan keatas motor.

Salah seorang polisi yang memborgol kedua pemuda tersebut saat di konfirmasi di TKP, membenarkan kalau keduanya ditangkap karena membawa narkoba jenis shabu.

"Iya memang benar pak, kedua orang ini membawa Narkoba jenis Shabu, tapi untuk lebih lengkapnya, lebih baik kita ke kantor polres saja pak". Ujarnya.

Setelah itu, kedua pemuda tersebut pun dibawa pergi dibonceng motor dengan tangan terborgol menuju kantor polres Takalar untuk pemeriksan lebih lanjut.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar