3 Pejabat Eselon II dan 1 Orang Eselon III Lingkup Kab. Takalar, Dikukuhkan Oleh Sekda Takalar | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebanyak 3 orang pejabat eselon II dan 1 orang eselon III Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrator Lingkup Pemkab. Takalar diKukuhkan oleh Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad, MM yang disaksikan oleh Pimpinan OPD kab. Takalar di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Takalar, Jum'at 13 September 2019.

Adapun pejabat yang dikukuhkan yaitu Drs. Ahmad Rivai, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kab. Takalar ini menjabat sebagai kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kab. Takalar, Muh. Hasbi S.STP. M. AP jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pertanian Kab. Takalar setelah dikukuhkan menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Takalar.

Sedangkan Sirajuddin Saraba S. Sos. M. Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Takalar sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Takalar, dan Amiruddin, SE. M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penguatan Kelembagaan Masyarakat dan Pengembangan Partisipasi Desa pada dinas PMD Kab. Takalar sekarang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Pemerintahan Desa pada Dinas Sosial Kab. Takalar.

Usai melantik, Sekda Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa pengukuhan ini dilaksanakan sebagai implikasi dari perubahan Perda No. 2 tahun 2016 tentang OPD menjadi perda No. 7 tahun 2019 terkait dengan penataan OPD dan diperbaharui kembali menjadi perda No. 6 tahun 2019 tentang OPD.

"Di perda No. 6 tahun 2019 hanya satu bertambah untuk jabatan administrator yaitu bertambahnya 9 kecamatan menjadi 10 kecamatan, dan pengukuhan ini dilakukan karena perubahan nomenklatur" jelas Sekda Takalar.

Beliau berharap dengan pengukuhan ini kinerja para pejabat lebih ditingkatkan lagi dan tentunya diminta kerjasama semua stakeholder untuk bekerja dengan baik sehingga Kab. Takalar dapat meraih WTP tahun ini.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar