Kapolres Gowa Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibra Tahun 2019 | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri kegiatan pengukuhan anggota Paskibra tahun 2019, Kamis (15/08) malam.

Kegiatan yang digelar di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa ini, juga turut dirangkaikan dengan pemeriksaan duplikat bendera merah putih yang akan dikibarkan dalam upacara Hari Kemerdekaan, 17 Agustus esok.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan pembacaan ikrar dan dilanjutkan dengan penyematan Atribut Paskibraka oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL yang turut disaksikan oleh para Forkopimda Gowa, Ketua TP. PKK Ny. Priska Paramita, Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga, beserta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Adapun seluruh anggota Paskibra ini merupakan perwakilan dari siswa-siswi SMA terpilih se-Kabupaten Gowa, yang telah melalui penyaringan serta latihan, yang nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tingkat Kabupaten Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibra yang telah dilantik.

"Jaga kesehatan adik-adik semua. Semoga adik-adik dapat menampilkan yang terbaik dan seluruh rangkaian pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 nanti dapat berjalan sukses dan lancar," tutur Shinto Silitonga.

Nampak Kapolres bersama jajaran Forkopimda pun memberikan ucapan selamat secara langsung kepada seluruh anggota Paskibra Tingkat Kabupaten Gowa yang telah dikukuhkan. Bahkan, Kapolres juga tak segan-segan memberikan beberapa motivasi kepada anggota Paskibra.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar