Dekatkan Polisi Dengan Anak Anak, Begini Aksi Kapolsek Bajeng Gowa | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebagai Upaya menjadi Polisi Sahabat Anak dan untuk terus membangkitkan kecintaan kepada Polisi sejak dini, Jumat (16/8/2019) Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH membagikan permen kepada peserta Karnaval tingkat TK se Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Hal ini dilakukan, saat Kapolsek melakukan pengamanan karnaval anak-anak TK sekecamatan Bajeng di sepanjang jalan yang dilalui oleh peserta Karnaval, Pembagian permen dilakukan tepatnya didepan Balla Lompoa Limbung.

Tampak sejumlah peserta Karnaval anak-anak TK merasa senang mendapat permen dari Kapolsek.

Karnaval anak-anak TK sekecamatan Bajeng dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Kapolsek Bajeng Bajeng saat dikonfirmasi mengatakan,"Kita bagikan permen bagi peserta karnaval anak-anak TK yang kehausan dan ini merupakan bentuk untuk semakin mendekatkan diri antara Polri dengan anak-anak,"ucapnya.

Previous articleKapolres Gowa Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibra Tahun 2019


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar