Anggota Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan Farhan Darmawan (18), remaja spesialis pencurian motor (Curanmor) di Jalan Baji Pamuji Nomor 32 Kecaamatan Mamajang, Kota Makassar, Kamis (15/8/2019). . Namun, pelaku terpaksa dilumpuhkan oleh anggota Resmob Polda Sulsel setelah melarikan saat dibawa untuk pengembangan menuju TKP dan mencari barang bukti. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku setelah diturunkan dari mobil memberontak kemudian melawan petugas dan berusaha melarikan diri. . "Sehingga petugas memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, akan tetapi tidak diindahkan oleh pelaku sehingga petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak kearah kaki pelaku, ia pun tersungkur," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. . Pelaku merupakan Curanmor di sekitar Jalan Metro Tanjung Bunga samping Trans Studio Makassar (TSM) pada 9 Agustus lalu bersama temannya Anto. Satu unit motor Honda Scopy warna hitam cokelat berhasil dibawa lari. . "Berawal dari laporan tersebut sehingga pelaku menjadi incaran anggota, dan tadi malam anggota berhasil mengetahui keberadaannya, anggota langsung ke lokasi untuk menangkap pelaku," jelasnya. . Artikel : Rakyatku.com Download with nice filename



Anggota Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan Farhan Darmawan (18), remaja spesialis pencurian motor (Curanmor) di Jalan Baji Pamuji Nomor 32 Kecaamatan Mamajang, Kota Makassar, Kamis (15/8/2019).

.

Namun, pelaku terpaksa dilumpuhkan oleh anggota Resmob Polda Sulsel setelah melarikan saat dibawa untuk pengembangan menuju TKP dan mencari barang bukti.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pelaku setelah diturunkan dari mobil memberontak kemudian melawan petugas dan berusaha melarikan diri.

.

"Sehingga petugas memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, akan tetapi tidak diindahkan oleh pelaku sehingga petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak kearah kaki pelaku, ia pun tersungkur," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

.

Pelaku merupakan Curanmor di sekitar Jalan Metro Tanjung Bunga samping Trans Studio Makassar (TSM) pada 9 Agustus lalu bersama temannya Anto. Satu unit motor Honda Scopy warna hitam cokelat berhasil dibawa lari.

.

"Berawal dari laporan tersebut sehingga pelaku menjadi incaran anggota, dan tadi malam anggota berhasil mengetahui keberadaannya, anggota langsung ke lokasi untuk menangkap pelaku," jelasnya.

.

Artikel : Rakyatku.com

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar_iinfo

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar