Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka putri sempat diwacanakan mengenakan celana panjang saat upacara bendera HUT ke-74 RI. Namun aturan tersebut ditarik. Sesmenpora Gatot Dewa S Broto mengatakan awal mula anggota Paskibraka putri sempat diwacanakan memakai celana panjang. Dalam perkembangannya, wacana itu dibatalkan dan sudah disetujui Menpora Imam Nahrawi. "Dalam perkembangannya, kami menampung aspirasi dari berbagai pihak itu kemudian di-cancel, dibatalkan oleh Pak Menpora," ujar Gatot di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019). . Aturan tersebut sudah keluar melalui surat edaran yang diteken Imam. Instruksi tersebut juga ditujukan bagi kementerian dan lembaga lain. "Dan itu sudah keluar surat edarannya ditujukan kepada seluruh menteri, seluruh pimpinan lembaga tinggi negara, perwakilan RI di luar Negeri yang intinya adalah kembali sama seperti tahun-tahun sebelumnya, jadi contohnya kalau yang cewek tetap pakai rok seperti biasa," ujar Gatot. Surat edaran diteken Imam per 2 Agustus 2019. Seperti saat geladi bersih dan pengukuhan Paskibraka di Istana, anggota perempuan tampak mengenakan rok dan kaus kaki panjang. "(Tanggal) 2 Agustus. Dalam perkembangannya kan menimbulkan kontroversi dan akhirnya diputuskan untuk tetap pola seperti yang lama," ucap Gatot. . . . . šŸ“ detik.com . . #sosmedmakassar #paskibraka2019 Download with nice filename



Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka putri sempat diwacanakan mengenakan celana panjang saat upacara bendera HUT ke-74 RI. Namun aturan tersebut ditarik.

Sesmenpora Gatot Dewa S Broto mengatakan awal mula anggota Paskibraka putri sempat diwacanakan memakai celana panjang. Dalam perkembangannya, wacana itu dibatalkan dan sudah disetujui Menpora Imam Nahrawi. "Dalam perkembangannya, kami menampung aspirasi dari berbagai pihak itu kemudian di-cancel, dibatalkan oleh Pak Menpora," ujar Gatot di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

.

Aturan tersebut sudah keluar melalui surat edaran yang diteken Imam. Instruksi tersebut juga ditujukan bagi kementerian dan lembaga lain. "Dan itu sudah keluar surat edarannya ditujukan kepada seluruh menteri, seluruh pimpinan lembaga tinggi negara, perwakilan RI di luar Negeri yang intinya adalah kembali sama seperti tahun-tahun sebelumnya, jadi contohnya kalau yang cewek tetap pakai rok seperti biasa," ujar Gatot.

Surat edaran diteken Imam per 2 Agustus 2019. Seperti saat geladi bersih dan pengukuhan Paskibraka di Istana, anggota perempuan tampak mengenakan rok dan kaus kaki panjang. "(Tanggal) 2 Agustus. Dalam perkembangannya kan menimbulkan kontroversi dan akhirnya diputuskan untuk tetap pola seperti yang lama," ucap Gatot.

.

.

.

.

šŸ“ detik.com

.

.

#sosmedmakassar #paskibraka2019

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar