Wujudkan Tertib Berlalu Lintas, Personil Polsek Pallangga Laksanakan Strong Point Pagi | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Polsek Pallangga Polres Gowa melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point setiap hari dititik titik jalan poros pallangga Kec Pallanga Kab Gowa.Senin,(28/07/2019).pagi

Kegiatan Strong Point tersebut secara rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Pallangga setiap harinya dimulai pukul 07.00 S/d jam 08.30 wita, hal ini untuk mengurai kemacetan dipagi hari serta agar masyarakat dapat melaksankan aktifitasnya dengan lancar.

Seperti terlihat dijalan poros Kec Pallangga, tiga orang personil tengah melakukan pengaturan lalulintas yang dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam, tujuannys untuk mengurai kemacetan lalulintas.

Ditemui dilokasi Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualan yang sedang melakukan strong poin menjelaskan kegiatan strong poin ini rutin kami lakukan setiap pagi hari, guna memperlancar arus lalulintas, setiap personil diturunkan dititik titik jalan untuk pengaturan. Tuturnys

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan dengan dilaksanakan Strong Point ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas, melalui kegiatan Strong Point ini akan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas di Jalan Raya khusunya di wilayah hukum Polres Gowa dan jajaranya, dengan demikian Polri telah melaksanakan tugas pokok dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat.,Terang Kapolsek Pallangga.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar