Tunjukkan Kepeduliannya, Personil Polres Takalar Bantu CJH yang Lanjut Usia | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar- Personil Polres Takalar  melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 32 asal Kabupaten Takalar menuju Asrama Haji Sudiang, Senin 29/07/2019

Selain pengamanan, para Personil Polres Takalar juga menunjukkan aksi kepeduliannya terhadap para calon jemaah haji, khususnya bagi mereka yang sudah lanjut usia (lansia).

Salah satunya seperti aksi  yang dilakukan KBO Sabhara IPTU Sadi Winarko Bersama Personil Kodim 1426 Takalar,  yang turun langsung membantu mengangkat salah seorang calon jemaah haji lansia yang tengah menggunakan kursi roda.

Tak tanggung-tanggung, Iptu Sadi  juga begitu sigap membantu mengangkat calon jemaah haji yang merupakan seorang wanita lansia itu untuk menaiki mobil Bus yang akan di tumpangi Menuju Asrama Haji Sudiang.

Kehangatan dan keramahan para Personil Polres Takalar ini pun mendapat apresiasi dari para calon jemaah haji yang begitu merasa senang dan terbantu.

"Selain untuk melaksanakan pengamanan, keberadaan kami disini memang semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para calon jemaah haji, khususnya bagi mereka yang membutuhkan pertolongan, sebisa mungkin akan kami bantu," tutur IPTU Sadi Winarko saat dikonfirmasi

Kontributor:Jaya



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar