Terkait Jual Solar Tanpa Surat Rekomendasi, Begini Klarifikasi SPBU Kalampa Takalar | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar -  Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait seorang warga Galesong yang bernama Dg Nyengka, yang mana mengatakan kepada media kalau dirinya membeli solar ratusan liter di SPBU Kalampa Takalar tanpa surat rekomendasi dari Dinas terrkait, diklarifikasi langsung oleh pihak manager SPBU Kalampa.

Kepada awak media ini, Basir yang ditemui dikantornya, membantah kalau yang bersangkutan tidak memiliki surat rekomendasi, Basir menjelaskan jika Dg Nyengka kemarin lagi ada masalah di rumahnya, sehingga. terbawa emosi sampai di SPBU.

"Ada pak surat rekomendasinya, (sambil memperlihatkan surat yang dimakssud), yang bersangkutan kemarin menurutnya, lagi ada masalah keluarga , sehingga saat ditanya, terbawa emosi". Jelas Basir, Jumat, (12/7/2019).

Manager SPBU 7492243 Kalampa Takalar, tersebut kembali menjelazkan, "Kami mau meluruskn Informasi yang sebelumnya,.jadi ntinya ini hanya misscomunikasi saja, sehingga muncul kalimat seperti itu dari Dg Nyengka". Tutup Basir.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar