Suatu pemandangan unik terlihat dipelataran parkir Hotel Fourt Point by Sheraton Kota Makassar pagi ini. Sabtu, 06/07/2019. Pada acara salah satu dari 4 pesta pernikahan yang berlangsung bersamaan tersebut terlihat ada yang menarik perhatian pengunjung. . Pada salah satu karangan bunga yang terpajang dihalaman parkir hotel tersebut tampak terlihat unik dan menjadi bahan perbincangan setiap pengunjung yang datang. Pasalnya pada karangan bunga tersebut terbaca “Selamat Menikmati Surga Dunia Sita Matbul Dari Kami Yang Ditinggal Nikah Exelso”. . Tulisan tersebut spontan membuat para pengunjung penuh tanda tanya. Seperti halnya yang dilontarkan oleh salah satu pengunjung, Cimz yang mengatakan bahwa pengirim karangan bunga tersebut pasti orang yang sakit hati. “Ha ha ha pasti kecewaki itu dekkeng (dalam logat Makassar). Ditinggal nikah mungkin kasian”, ucap Cimz. Pengunjung lain, Fikar turut memberikan pernyataan yang hampir serupa bahwa pengirim karangan bunga tersebut pasti orang dekat dari salah satu pelaksana pesta pernikahan. . “Bukti kekecewaan kayaknya itu. Ngapa na baper (bawa perasaan) sekali tulisannya hehehe”, tukas Fikar. (RIS/BSS) . . . . Source: beritasulsel.com Download with nice filename



Suatu pemandangan unik terlihat dipelataran parkir Hotel Fourt Point by Sheraton Kota Makassar pagi ini. Sabtu, 06/07/2019.

Pada acara salah satu dari 4 pesta pernikahan yang berlangsung bersamaan tersebut terlihat ada yang menarik perhatian pengunjung.

.

Pada salah satu karangan bunga yang terpajang dihalaman parkir hotel tersebut tampak terlihat unik dan menjadi bahan perbincangan setiap pengunjung yang datang. Pasalnya pada karangan bunga tersebut terbaca “Selamat Menikmati Surga Dunia Sita Matbul Dari Kami Yang Ditinggal Nikah Exelso”.

.

Tulisan tersebut spontan membuat para pengunjung penuh tanda tanya. Seperti halnya yang dilontarkan oleh salah satu pengunjung, Cimz yang mengatakan bahwa pengirim karangan bunga tersebut pasti orang yang sakit hati. “Ha ha ha pasti kecewaki itu dekkeng (dalam logat Makassar). Ditinggal nikah mungkin kasian”, ucap Cimz.

Pengunjung lain, Fikar turut memberikan pernyataan yang hampir serupa bahwa pengirim karangan bunga tersebut pasti orang dekat dari salah satu pelaksana pesta pernikahan.

.

“Bukti kekecewaan kayaknya itu. Ngapa na baper (bawa perasaan) sekali tulisannya hehehe”, tukas Fikar. (RIS/BSS)

.

.

. .

Source: beritasulsel.com

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar